logo jadipolri

Istri Kadiv Propam Mabes Polri – Terkuaknya Sosok Istri Kadiv Propam: Skandal Mengejutkan di Balik Penembakan Brigadir J!

Istri Kadiv Propam Mabes Polri– Baru-baru ini, publik dikejutkan oleh peristiwa tragis penembakan yang menewaskan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Ferdy Sambo. Tragedi ini tidak hanya mengguncang masyarakat, tetapi juga menarik perhatian terhadap istri Kadiv Propam, Putri Candrawathi, yang kini berada dalam sorotan.

Putri Candrawathi menjadi bahan perbincangan hangat. Banyak yang bertanya-tanya tentang siapa dia sebenarnya, perannya dalam keluarga Kadiv Propam, dan keterlibatannya dalam kasus penembakan Brigadir J.

Artikel ini akan mengupas tuntas sosok istri Kadiv Propam Mabes Polri, mulai dari latar belakangnya, perannya dalam keluarga, hingga kontroversi yang melibatkan namanya.

Siapa Istri Kadiv Propam Mabes Polri?

Istri Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Ferdy Sambo, adalah Putri Candrawathi, seorang dokter gigi lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti. Putri menikah dengan Irjen Ferdy Sambo pada tahun 2000 dan dikaruniai empat orang anak. Ia dikenal sebagai ibu rumah tangga yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Peran Istri Kadiv Propam Mabes Polri

Sebagai istri seorang pejabat tinggi Polri, Putri Candrawathi tentu memiliki peran penting dalam mendukung karir suaminya. Ia selalu mendampingi Irjen Ferdy Sambo dalam berbagai kegiatan resmi maupun informal. Selain itu, Putri juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, sering terlibat dalam pembinaan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Kontroversi yang Menjerat Istri Kadiv Propam Mabes Polri

Nama Putri Candrawathi terseret dalam kontroversi terkait kasus penembakan Brigadir J. Putri dikabarkan mengalami pelecehan seksual oleh Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam pada hari kejadian. Hal ini memicu kemarahan Irjen Ferdy Sambo dan diduga menjadi motif di balik penembakan Brigadir J oleh Bharada E. Namun, versi ini masih simpang siur dan belum terverifikasi secara resmi. Kepolisian masih terus menyelidiki kasus ini untuk mengungkap fakta sebenarnya.

Siapakah Pengganti Kadiv Propam?

Setelah Irjen Ferdy Sambo dicopot dari jabatannya sebagai Kadiv Propam Mabes Polri, posisi tersebut digantikan oleh Brigjen Pol. Syahrizal Adi Pratama. Brigjen Pol. Syahrizal Adi Pratama sebelumnya menjabat sebagai Karo Provos Divisi Propam Mabes Polri dan merupakan lulusan terbaik Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1998.

Berapa Gaji Kadiv Propam Mabes Polri?

Gaji Kadiv Propam Mabes Polri tidak dipublikasikan secara resmi. Namun, berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 17 Tahun 2019 tentang Gaji Pegawai Negeri Sipil, gaji pokok untuk pangkat Irjen berkisar antara Rp. 9.286.200 hingga Rp. 11.169.200. Selain gaji pokok, Kadiv Propam Mabes Polri juga berhak atas berbagai tunjangan, seperti tunjangan kinerja, tunjangan struktural, tunjangan jhonson, dan tunjangan lainnya.

Siapa Kabid Propam Mabes Polri?

Kabid Propam Mabes Polri saat ini dijabat oleh Kombes Pol. Hengki Wiswanto. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Wadir Propam Polda Metro Jaya. Kombes Pol. Hengki Wiswanto adalah lulusan terbaik Akpol tahun 1996 dan dikenal sebagai perwira yang tegas dan disiplin.

Kesimpulan

Istri Kadiv Propam Mabes Polri, Putri Candrawathi, adalah sosok yang menarik untuk ditelisik. Ia memiliki peran penting dalam mendukung karir suaminya dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Namun, namanya kini terseret dalam pusaran kontroversi terkait kasus penembakan Brigadir J. Kasus ini masih terus didalami oleh pihak kepolisian untuk mengungkap fakta yang sebenarnya.

Testimoni jadiPOLRI

Slide

Program Premium Tes POLRI di Bimbel jadiPOLRI

“Kami Bantu, Kami Pandu, Kami Bimbing Sampai Amazing!” 🌟

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
previous arrow
next arrow

📋 Cara Membeli dengan Mudah:

  1. Unduh Aplikasi JadiPOLRI: Temukan aplikasi JadiPOLRI di Play Store atau App Store, atau akses langsung melalui website.
  2. Masuk ke Akun Anda: Login ke akun JadiPOLRI Anda melalui aplikasi atau situs web.
  3. Pilih Paket yang Cocok: Dalam menu “Beli”, pilih paket bimbingan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk melihat detail setiap paket.
  4. Gunakan Kode Promo: Masukkan kode “BIMBELPOLRI” untuk mendapat diskon spesial sesuai poster promo
  5. Gunakan Kode Afiliasi: Jika Anda memiliki kode “RES55”, masukkan untuk diskon tambahan.
  6. Selesaikan Pembayaran: Pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi dengan aman.
  7. Aktivasi Cepat: Paket Anda akan aktif dalam waktu singkat setelah pembayaran berhasil.

Mau berlatih Soal-soal Rekrutmen atau Tes POLRI? Ayoo segera gabung sekarang juga!! GRATISSS

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top