logo jadipolri

WWW Penerimaan Polri go id 2024 Bintara – Rahasia Sukses! Panduan Lengkap: Terobosan Lewat Portal Resmi yang Tak Boleh Dilewatkan!

WWW Penerimaan Polri go id 2024 Bintara- Penerimaan Polri melalui portal resmi www.penerimaan.polri.go.id telah menjadi sorotan banyak kalangan yang bercita-cita menjadi bagian dari institusi kepolisian terkemuka di Indonesia. Dalam artikel ini, kita akan menelusuri lebih dalam tentang portal penerimaan tersebut, proses pendaftaran untuk menjadi bintara Polri tahun 2024, serta berbagai hal yang perlu diketahui oleh calon peserta.

Menyambut Penerimaan Bintara Polri Tahun 2024

Penerimaan bintara Polri melalui portal www.penerimaan.polri.go.id merupakan kesempatan emas bagi para generasi muda yang memiliki tekad dan semangat untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Portal ini menjadi wadah utama bagi para calon peserta untuk mendaftar dan mengikuti seleksi guna menjadi bagian dari jajaran kepolisian Indonesia.

Proses Pendaftaran dan Tahapan Seleksi

Proses pendaftaran melalui portal www.penerimaan.polri.go.id biasanya terdiri dari beberapa tahapan, antara lain:

  1. Pendaftaran Online: Calon peserta diwajibkan untuk mengunjungi portal resmi dan mengisi formulir pendaftaran secara online dengan mengikuti petunjuk yang tersedia.
  2. Verifikasi Dokumen: Setelah pendaftaran, calon peserta harus memverifikasi dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti kartu identitas dan ijazah pendidikan terakhir.
  3. Ujian Tulis: Calon peserta yang lolos verifikasi dokumen akan mengikuti ujian tulis yang meliputi tes pengetahuan umum, psikotes, dan tes potensi akademik.
  4. Tes Fisik dan Kesehatan: Peserta yang lolos ujian tulis akan menjalani tes fisik dan kesehatan untuk memastikan bahwa mereka memenuhi persyaratan fisik dan kesehatan yang ditetapkan.
  5. Wawancara: Tahap terakhir adalah wawancara, di mana peserta akan dievaluasi secara langsung oleh tim seleksi untuk mengetahui kemampuan interpersonal dan motivasi mereka.

Persyaratan Pendaftaran

Beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh calon peserta penerimaan bintara Polri melalui portal www.penerimaan.polri.go.id antara lain:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI): Calon peserta harus memiliki kewarganegaraan Indonesia yang sah.
  2. Lulusan Minimal SMA/SMK: Peserta harus memiliki ijazah minimal SMA/SMK atau sederajat yang diakui oleh pemerintah.
  3. Usia Antara 18-22 Tahun: Usia calon peserta pada saat pendaftaran harus berada dalam rentang usia 18-22 tahun.
  4. Sehat Jasmani dan Rohani: Peserta harus sehat secara fisik dan mental sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Polri.

Kesimpulan

Portal www.penerimaan.polri.go.id adalah pintu gerbang bagi para calon peserta untuk mengikuti seleksi dan meraih kesempatan menjadi bintara Polri tahun 2024. Dengan memahami proses pendaftaran, tahapan seleksi, dan persyaratan yang harus dipenuhi, calon peserta dapat mempersiapkan diri dengan baik dan meningkatkan peluang untuk berhasil. Semangat dan dedikasi yang tinggi akan menjadi kunci utama dalam meraih impian untuk bergabung dengan institusi kepolisian yang terhormat ini.

Testimoni jadiPOLRI

Slide

Program Premium Tes POLRI di Bimbel jadiPOLRI

“Kami Bantu, Kami Pandu, Kami Bimbing Sampai Amazing!” 🌟

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
previous arrow
next arrow

📋 Cara Membeli dengan Mudah:

  1. Unduh Aplikasi JadiPOLRI: Temukan aplikasi JadiPOLRI di Play Store atau App Store, atau akses langsung melalui website.
  2. Masuk ke Akun Anda: Login ke akun JadiPOLRI Anda melalui aplikasi atau situs web.
  3. Pilih Paket yang Cocok: Dalam menu “Beli”, pilih paket bimbingan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk melihat detail setiap paket.
  4. Gunakan Kode Promo: Masukkan kode “BIMBELPOLRI” untuk mendapat diskon spesial sesuai poster promo
  5. Gunakan Kode Afiliasi: Jika Anda memiliki kode “RES55”, masukkan untuk diskon tambahan.
  6. Selesaikan Pembayaran: Pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi dengan aman.
  7. Aktivasi Cepat: Paket Anda akan aktif dalam waktu singkat setelah pembayaran berhasil.

Mau berlatih Soal-soal Rekrutmen atau Tes POLRI? Ayoo segera gabung sekarang juga!! GRATISSS

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top